WTC Banyak Pengunjung, Kades Harapakan Dukungan Pemerintah Daerah

Kamis, 12 November 2020

WTC Banyak Pengunjung, Kades Harapakan Dukungan Pemerintah Daerah

Kamis, 12 November 2020,


PENENGAHAN - Tempat wisata pemandian WTC di desa taman baru kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan Banyak di minati oleh masyarakat Baik dari lokal atau luar daerah.


WTC tersebut sudah di buka untuk umum sejak satu tahun yang lalu dan juga tanpa merogoh kocek yang besar karna dari itu masyarakat merasa puas dan antusias untuk wisata di WTC selain itu airnya yang sejuk dan juga jernih asli dari pegunungan langsung.


Salah satu pengunjung menjelaskankan pada  awak media  bahwa dengan adanya wisata pemandian ini dirinya merasa sangat puas dan bisa mengajak keluarga untuk wisata di sini." Ujarnya.


Selain tempatnya yang indah, keamanan dan kenyamanan selama berada di lokasi sangat memuaskan." Tambahnya.

Terpisah penjaga loket pintu masuk saat di konfirmasi oleh media ini menjelaskan bahwa dalam setiap hari pengunjung selalu ramai karcis untuk loket hanya tiga ribu rupiah saja perorangnya sudah termasuk biaya parkir, terkecuali pengunjung akan menggunakan Ban karet untuk mandi itu harus bayar sewa Ban. "Untuk tiket masuk dan biaya parkir hanya tiga ribu rupiah saja mas kalau mandi untuk pakai Ban karet itu harus sewa lagi." ujarnya

Meski demikian penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap di terapkan untuk menjaga penyebaran penyakit COVID 19.

Saat di konfirmasi kepala desa setempat melalui telpon selulernya menyatakan bahwa, Dia sangat bangga karna banyaknya pengunjung yang datang ke WTC namun sangat di sayangkan areal jalan dan penerangan masih butuh perhatian dari pihak pemerintah daerah.

"Pihak desa sangat mengharap ada bantuan untuk perbaikan jalan mau pun penerangan agar para pengunjung lebih merasa nyaman. Sehingga wisata WTC ini bisa berdaya saing dengan wisata lain yang ada di lampung." Tutupnya." (ishar)

TerPopuler