Peringati Hari Jadi, Geram Banten Potong Tumpeng

Sabtu, 14 November 2020

Peringati Hari Jadi, Geram Banten Potong Tumpeng

Sabtu, 14 November 2020,


LAMPUNG SELATAN -
Hari jadi Lembaga Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten Indonesia DPD Provinsi Lampung yang ke satu (1)  tahun, Gelar Pemotongan Tumpeng. Sekaligus penyerahan SK kepengurusan Kordinator Wilayah daerah (Korda) dan dewan pimpinan cabang (DPC) di Villa bani husin Desa Canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, jumat 13/11/2020.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua dewan pimpinan Pusat (DPP) H. Alamsyah M.K, wakil ketua umum Janudin,SH. Kasat TIMSUS, Penasehat YUSA berserta seluruh jajaran kordinator DPC Bandar Lampung ibu Erna Wati, DPC Pesawaran bapak Bahtiar, DPC Lampung Timur bapak Dedi, DPC Lampung Selatan bapak Sahlan, serta seluruh jajaran anggota DPD Propinsi lampung yang di bawah pimpinan bapak Syahroni M.A


"Lembaga akan di kenal di tengah masyarakat dan juga di pemerintahan baik itu pemerintahan desa, daerah, provinsi, atau pun pusat apabila kita benar benar menjalankan peraturan lembaga sesuai dengan AD/ART dan undang-undang kelembagaan, mudah-mudahan di hari jadi LSM Geram Banten Indonesia DPD Provinsi Lampung Yang ke satu (1) ini akan menjadi lembaga yang menjadi mata dan telinganya masyarakat di semua bidang," ungkap wakil ketua umum Janudin S.H di saat pembukaan acara.

"mari mulai hari ini kita bersama sama bersatu, ikhtiar, berjuang untuk bisa membantu masyarakat. Tambahnya.


Terpisah dalam sambutanya Ketua Umum (ketum) H. Alamsyah M.K, mengucapkan rasa syukur kepada Alloh swt karna sudah di beri kesehatan sehingga bisa menghadiri agenda tersebut dan ungkapan terimakasih kepada semua panitia yang telah mempersiapkan acara tersebut.

"Suatu organisai akan besar jika kita semua tetap lebih solid, kompak dan saling bersinergi. Tetap berkoordinasi dan jangan saling menjatuhkan." ungkapnya

"Mulai sekarang stertib Admintrasi agar semua kordinator bisa menjalankan tugas sesuai dengan foksinya." Tutupnya.


Setelah ketua umum H. Alamsyah M.K. memberikan sambutan acara, kemudian di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng lalu do'a bersama. (Ishar).

TerPopuler