Kapolres Lamsel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Selatan

Sabtu, 04 Mei 2024

Kapolres Lamsel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Selatan

Sabtu, 04 Mei 2024,

BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin S.Ik M.Med.Kom, Pimpin Upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Aula GWL Polres Lampung Selatan, Sabtu (4/5/2024).


Sejumlah perwira pejabat posisi penting di Polres Lampung Selatan dirotasi, ini merupakan rangkaian mutasi di lingkungan Polda Lampung berdasarkan surat keputusan Kapolda Lampung nomor : ST/213/IV/KEP/2024.Dalam sambutannya AKBP Yusriandi Yusrin menyampaikan bahwa Mutasi jabatan ini merupakan dinamika Organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan promosi pengembangan karir di dalam tubuh Polri khususnya di Polres Lampung Selatan.


"Saya mengucapkan Selamat Bertugas ditempat yang baru dan terima kasih dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini, alhamdulillah bisa berjalan dan terlaksana dengan baik, Sukses selalu," Ucap Kapolres.


Adapun Para Pejabat baru yang menduduki jabatan dilingkungan Polres Lampung Selatan diantaranya :Kasatintelkam Polres Lampung Selatan Iptu Joko Purnomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Lampung.

- PS Kanit 4 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung AKP Sukoco diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatintelkam Polres Lampung Selatan.

- Kasatresnarkoba Polres Lampung Selatan AKP Abysena Jala Wiratama Putra diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.

- Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung AKP Ferdo Elfianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Lampung Selatan.

- Kasatsamapta Polres Lampung Selatan AKP Nasir Eden Panjaitan dimutasikan sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia-Bidang Binopsnal Ditsamapta Polda Lampung (dalam rangka demosi).




- PS Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Lampung AKP Agus Priono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Lampung Selatan.


Ada pula 4 Kapolsek di jajaran Polres Lampung Selatan yang berganti diantaranya:

- Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Panjang Polresta Bandar Lampung.

- Kasubditbarbuk-Dittahti Polda Lampung Kompol Muhammad Samsari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Bintang.

- Kapolsek Kalianda AKP Sugianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Lampung Selatan.

- Kapolsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara Iptu Sulyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kalianda.

- Kapolsek Sragi Polres Lampung Selatan Iptu Zuhdi diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Lampung.

- Kanitbinmas Polsek Sragi Polres Lampung Selatan Ipda Ade Candra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sragi.

- Kapolsek Merbau Mataram Polres Lampung Selatan Iptu Benny Ariawan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kapolsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan.

- PS Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung Ipda Yudhi Chandra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Merbau Mataram Polres Lampung Selatan.Tak lupa dalam amanatnya, Kapolres Lampung Selatan memberikan apresiasi kepada para pejabat lama yang telah memberikan kontribusi dedikasi dan kinerjanya untuk Polres Lampung Selatan.


"Atas nama pribadi baik dalam kedinasan maupun dalam keseharian, bilamana ada salah dan khilaf serta hal hal yang tidak berkenan saya mohon dimaafkan.

Pejabat Baru, Selamat Datang, Selamat Bekerja, apa yang sudah dikerjakan Pejabat Lama dilanjutkan ditingkatkan, bangun Komunikasi, Kordinasi, Kerjasama, tingkatkan soliditas dan solidaritas serta HTCK yang baik secara Internal dan External," tutup Kapolres Lampung Selatan.


(Hms/Red).

TerPopuler