Sukses Kawal Pemilu, Agus Sartono Beri Apresiasi TNI-Polri

Kamis, 21 Maret 2024

Sukses Kawal Pemilu, Agus Sartono Beri Apresiasi TNI-Polri

Kamis, 21 Maret 2024,

 

LAMPUNG SELATAN — Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono.A,Md mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang ikut menyukseskana jalannya Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

Menurut Legeslatif dari Fraksi PAN itu, peran serta TNI dan Polri yang telah bekerja keras memastikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Apresiasi yang setinggi-tingganya dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0421/LS, Letkol Inf Esnan Haryadi dan Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, beserta jajaran yang telah bekerja luar biasa mengawal dan memastikan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan aman dan lancar,”ucap Agus Sartono usai menerima kunjungan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, Selasa (27/2/2024)

Sinergitas yang diperlihatkan oleh aparat kepolisian dan TNI dalam mengawal Pemilu 2024. Menurutnya, kinerja dan profesionalitas aparat keamanan dalam memberikan rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Lampung Selatan patut diacungi jempol.

“Peran dan sinergitas aparat kemanan benar-benar sangat membantu terselenggaranya pemilu di Lampung Selatan. Kinerja dan profesionalitas mereka dalam memberikan rasa aman, damai dan kondusif sesuai harapan kita semua dan hal itu patut diacungi jempol,” pujinya. (red)

TerPopuler