Pemilu 2024 Usai Digelar, Ini Tanggapan Syahruddin

Kamis, 15 Februari 2024

Pemilu 2024 Usai Digelar, Ini Tanggapan Syahruddin

Kamis, 15 Februari 2024,



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di Negeri usai digelar. Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik dari Legislatif, hingga Presiden dan Wakil Presiden terutama di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berjalan dengan lancar.


Kepala Desa Hara Banjar Manis, Kecamatan Kalianda, Syahruddin, sudah melaksanakan kewajibannya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik, untuk mensukseskan Pemilu 2024.

"Kalau saya menganggap Pemilu kali ini sangat bagus, sangat baik, karena dijadikan ajang untuk mempererat silaturahim itu yang saya perhatikan dalam Pemilu ini," ungkapnya kepada jurnalis media ini seusai mencoblos pada Rabu (14/2/2024) kemarin.


Lanjutnya, "karena masyarakat ataupun rakyat sekarang ini sudah pintar, walaupun mereka berbeda-beda pilihan tapi saya perhatian memang luar biasa, ajang silaturahim itu dibuat walaupun mereka berbeda-beda pilihan tapi mereka masih santun dan sangat memberikan support diantara yang lainnya," tuturnya.



Syahruddin juga mengapresiasi kinerja dari Pemerintah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), sehingga bisa terlaksana dengan baik.


"Jarang sekali saya mendengar ataupun melihat saling cela mencela saling menjelekan itu jarang sekali saya melihat, maka dalam pemilu kali ini saya juga menggaprsiasi kepada Pemerintah, Penyelengggara ataupun Panwaslu, karena dalam hal ini mereka berperan sangat banyak dan sangat penting untuk mensukseskan Pemilu kali ini," ucap Kades Hara Banjar Manis.


"Saya selaku Kepala Desa juga, Alhamdulillah di Desa Hara Banjar Manis kegiatan untuk finishing sampai hari ini dari awal semuanya berjalan lancar, damai dan memang disitu ada kebebasan-kebebasan untuk menentukan pilihan mereka, dan kita juga saling mensupport." Pungkasnya. (Red)

TerPopuler