Viral Lagi, Tiktokers Lampung Sindir Jalan Rusak

Senin, 15 Januari 2024

Viral Lagi, Tiktokers Lampung Sindir Jalan Rusak

Senin, 15 Januari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Tiktokers Lampung Bang Taun, Jieh, Mira kembali melakukan sindiran keras dengan membuat konten video terhadap jalan rusak seperti kolam di daerah Kaliasin, Natar, Kabupaten Lampung selatan (Lamsel), Minggu (14/01/24)


Hal ini menjadi ramai dikarenakan akun Sosmed milik Bang Taun mengunggah video yang mereka buat dengan sengaja untuk dilihatkan terhadap publik bahwa masih ada jalan yang sangat miris di wilayah Lampung selatan.


Bang taun mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa miris karena tidak sengaja menemukan beberapa titik jalan diwilayah Lampung selatan bobrok seperti kolam ikan.


“Ya kami sebagai Konten kreator Lampung sangat tersentuh melihat jalan berlubang seperti ini, kami sebisa mungkin akan terus lakukan dan berbuat sesuatu untuk lampung lebih baik. Harapan kami kepada pemerintah setempat agar memprihatinkan jalan disini, karena banyak warga setempat dan pengguna jasa (Sopir) yang setiap hari melintasi jalan tersebut mengeluh. Tujuan kami, kalau jalan sudah dibenahi kan paling tidak bisa memajukan perekonomian warga setempat dan sopir yang memang setiap hari melintasi jalan tersebut dapat bekerja dengan aman dan lancar”. Ucap Bang Taun, Minggu (14/01/2024).


Selanjutnya Andi salah seorang sopir truck juga mengimbuhkan, saya hampir setiap hari melintasi jalan ini bang, jalannya luar biasa sulit dan memakan waktu pekerjaan kami. 


“Ya kebetulan tadi pada saat melintas melihat ramai-ramai ternyata ada Tiktokers Lampung bang taun mereka, kami berharap setelah video yang di edarkan terkait sindiran tersebut dapat membuat pemerintah merasa tersentuh sehingga dapat memperbaiki beberapa jalan rusak di daerah sini”. Pungkas Andi.[Dji/Red)

TerPopuler