Usai Dilantik, Sugeng Heryanto Siap Majukan Desa Kuala Sekampung

Jumat, 22 September 2023

Usai Dilantik, Sugeng Heryanto Siap Majukan Desa Kuala Sekampung

Jumat, 22 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati H. Nanang Ermanto resmi lantik dan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Desa terpilih Kecamatan Sragi hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang II Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Kamis (21/9/2023).


Acara tersebut dihelat di halaman Kantor Camat Kecamatan Sragi, sekaligus pelantikan TP. PKK tiga Desa yakni Kuala Sekampung, Marga Jasa, dan Bakti Rasa.

Diketahui Kepala Desa (Kades) terpilih yang di lantik di Kecamatan Sragi tersebut, yaitu Sugeng Heryanto sebagai Kades Kuala Sekampung, Alek Sansu Kades Marga Jasa, dalam masa jabatan periode 2023-2029.


Kepala Desa Kuala Sekampung Sugeng Heryanto mengungkapkan karena masyarakatnya mayoritas petani, maka akan memprioritaskan terkait pembangunan di wilayah pertanian.

"Kalau di sini kan, mayoritas petani, masalah air yang masih sulit," unhkapnya kepada awak media saat dijumpai di kediamannya.


Sugeng Heryanto yang di dampingi ketua TP. PKK Kholifah Islamawati yang tak lain adalah pasangan hidupnya, menegaskan, "mari bersama-sama memajukan Desa Kuala Sekampung yang lebih maju lagi." Tukas Singkatnya.

(Red)

TerPopuler