Pohon Tumbang Di Jalan Lintas, Dua Orang Jadi Korban

Minggu, 24 September 2023

Pohon Tumbang Di Jalan Lintas, Dua Orang Jadi Korban

Minggu, 24 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Telah terjadi pohon tumbang, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera, depan SMK Hampar Baiduri, Jati, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu (24/9/2023).  


Tim Damkar posko Kalianda yang mendapat laporan sekira pukul 08.15 Wib, langsung meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 1 unit Kendaraan Tempur (Ranpur), dan 2 unit mesin senso pemotong kayu, untuk melakukan evakuasi.


Berdasarkan laporan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Damkarmat Lamsel Ruli Fikriansyah, SE, MM, bahwa evakuasi selesai pada pukul 09.05 Wib.

"Penyebab tumbangnya pohon, diperkirakan ada warga yang membakar sampah dibawah pohon tersebut." Tukas singkat Kabid Damkarmat Lamsel. 

 

Akibat terjadinya pohon tumbang tersebut, 1 orang pengendara motor dan teman yang di bonceng menjadi korban, yang kerugiannya belum bisa di tafsirkan.


Atas kesiapan dan kesigapan anggotanya, Ruli Fikriansyah, SE, MM, menghaturkan terimakasih kepada team petugas piket regu 2, yakni Komandan Regu (Danru) Samin, dan anggota Yatiman, Adit Ps, M. Rizky Suryan, Syaifulloh, Alfa Ridho, Fadrulloh, dan M. Rifki.

(Red)


TerPopuler