Merik Havit Gencar Sosialisasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kamis, 31 Agustus 2023

Merik Havit Gencar Sosialisasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

Kamis, 31 Agustus 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., kali ini  blusukan ke kampung Petani dan Pekebun untuk sosialisasikan Ganjar Pranowo, Rabu malam (30/08).


Bakal Caleg (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Lampung Selatan (Kalianda dan Rajabasa) itu menegaskan siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Kalianda dan Rajabasa. 

Bersama rombongan Merik Havit sambangi kampung petani dan pekebun Dusun 6 Batu Pertapaan Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda dan menempel stiker dirumah milik warga setempat sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat.


Stiker itu bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi, dan Alm Ir. Soekarno.


"Kami sebagai kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan figur yang layak melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi dan sosialisasi program PDI Perjuangan," kata Merik Havit.

Tak hanya menempel stiker, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program kerja BBHAR Lamsel serta menampung persoalan masyarakat.


Misalnya, permasalahan Hukum, pendampingan pengurusan BPJS hingga pendampingan hak-hak rakyat lainnya.


Menurut Merik Havit, blusukan ke kampung-kampung ini merupakan instruksi ibu ketua umum Megawati dan arahan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bapak Hi. Nanang Ermanto.


Pengacara Wong Cilik itu memastikan akan terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan mensosialisasikan program-program PDI Perjuangan sampai ke akar rumput. 

(Dmp/Jhr)

TerPopuler