Lepas Baju, Andi Saputra Jadi Kades Kekiling

Kamis, 31 Agustus 2023

Lepas Baju, Andi Saputra Jadi Kades Kekiling

Kamis, 31 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta Demokrasi dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Kamis (31/8/2023).


Salah satu Desa yang menyelenggakan pesta Demokrasi di Kecamatan Penengahan yakni Desa Kekiling.

Berbekal Calon tanpa lawan, Andi Saputra menang telak 1.033 suara, dengan rival yang tak lain pasangan hidupnya sendiri yakni Nila Fitriyani 126 suara.


Dalam pantauan Kepala Desa terpilih Andi Saputra mengungkapkan kegembiraannya bersama masyarakat, hingga berani melepas baju yang di pakainya di berikan kepada warganya.

Tak hanya Baju saja, ikat pinggang sepatu, kaos kaki, hingga peci yang di pakai di berikan kepada masyarakatnya.


Andi Saputra mengungkapkan rasa kedekatannya dengan masyarakatnya, hingga berani melepas pakaian yang di pakainya saat hari pencoblosan Pilkades Keliling.

"Yang utama saya melakukan itu satu dengan antusiasnya masyarakat kepada saya dan saya juga dengan dengan lapang dada, artinya saya juga tidak merasa tersinggung kepada masyarakat, baik yang meminta baju ataupun ikat pinggang, baik kaos kaki dan sepatu, mudah-mudahan itu juga bermanfaat bagi yang mendapatkan," ungkapnya.


Lanjutnya, "dan saya juga selaku Kepala Desa yang terpilih di Desa kekiling, mudah-mudahan juga sesuai dengan harapan masyarakat untuk menjadi pemimpin yang amanah dan tetap kepercayaan masyarakat sampai dengan akhir masa jabatan saya yang sudah ditentukan," imbuh Kades Kekiling terpilih.

"Dan juga saya selaku Kepala Desa yang terpilih yang utama saya sangat berterima kasih kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya dan mereka masih percaya kepada saya pada hari ini," tambahnya lagi.


Dirinya mengimbuhkan, "setelah selesai pemilihan Pilkades Alhamdulillah hasil sesuai yang kita harapkan dan sangat memuaskan dan juga mudah-mudahan harapan saya masyarakatnya kedepannya bisa memotivasi dengan keinginan-keinginan, program-program yang ada di Desa Kekiling ini untuk meningkatkan kemajuan, baik dari instruktur, baik dari kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang bisa saya upayakan dari Dana Desa ataupun dari keuangan-keuangan yang memang untuk Desa Kekiling yang saya cintai," imbuh Andi Saputra.

Kades Kekiling terpilih, "mudah-mudahan bermanfaat di dalam kepemimpinan saya, bermanfaat bagi masyarakat Desa Kekiling yang saya cintai ini." Pungkas Andi Saputra.

(Red)

TerPopuler