Cecep Saepudin Caleg Nomor 2 Partai Nasdem Salurkan Hak Pilih, Berbaur Bersama Rakyat

Kamis, 31 Agustus 2023

Cecep Saepudin Caleg Nomor 2 Partai Nasdem Salurkan Hak Pilih, Berbaur Bersama Rakyat

Kamis, 31 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Saepudin (Cecep), Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Dapil III nomor urut 2 dari Partai Nasdem berbaur dengan masyarakat.


Nampak dirinya berbaur dengan masyarakat, layaknya warga lain yang ikut serta dalam menyuarakan hak pilihnya dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kekiling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lamsel.

Caleg nomor 2 dari Partai Nasdem Dapil III, Saepudin mengungkapkan, "Alhamdulillah saya salah satu warga Desa Kekiling, dasar kebetulan juga salah satu Caleg dari Partai Nasdem nomor 2,  sangat luar biasa sangat mengapresiasi dengan adanya bakal kepala Desa di Desa kita," ungkapnya, pada Kamis (31/8/2023).


Dirinya menambahkan, "dua pasangan yang luar biasa dan antusias masyarakat Pemilih yang sangat luar biasa, intinya semangat untuk keluar rumah sama-sama memilih pilihannya dengan secara semangat," tambah Bang Cecep sapaan akrabnya.

"Tidak ada rasa berpikiran yang terlalu yang bisa mengganggu kenyamanan, tetapi sebaliknya sangat harmonis sangat kekeluarga dan saya pribadi sangat mengapresiasi seluruh kepanitiaan khususnya TPS Desa Kekiling ini, dengan struktural Ketua Irwan Hadi dan seluruh kepanitiaannya sangat semangat dan saya lihat juga seluruh tokoh masyarakatpun hadir dan sangat kondusif," imbuhnya lagi seusai menyuarakan hak pilihnya.

Cecep berharap, "harapan saya seketika Calon Kades kita bukan berarti tanpa lawan, tidak akan mengurangi kinerja atau semangat untuk membangun. Tapi sebaliknya menambah satu motivasi energi tambahan karena satu penghargaan masyarakat yang tinggi kepada Kades incumben kita, menambah energi dia untuk lebih membangun lagi dan berbuat lagi dan berkarya lagi." Pungkasnya.

(Red)



TerPopuler