Bak Kampanye Dewan, Calon Kades Ruang Tengah Disambut Antusias Warganya

Sabtu, 26 Agustus 2023

Bak Kampanye Dewan, Calon Kades Ruang Tengah Disambut Antusias Warganya

Sabtu, 26 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Tahapan masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah bergulir dan berakhir pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus 2023.

Bak kampanye Dewan di Pemilihan Legislatif (Pileg) itu hal yang diungkapkan oleh tokoh pemuda Dusun Cibanjar, dalam kampanye Pilkades Ruang Tengah, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Jum'at malam (25/8/2023).
"Kayak kampanye Dewan, luar biasa Pak Temenggung Latif ini, disambut antusias oleh warga Dusun Cibanjar untuk melanjutkan Kepala Desa Ruang Tengah," ungkapnya.


Kampanye tersebut digelar di dua titik secara bergilir, yakni pertama di Dusun Pahabung dan yang terakhir di Dusun Cibanjar, Desa Ruang Tengah yang sangat luar biasa antusias masyarakatnya menyambut kedatangan Calon Kepala Desa Incumben nomor urut 1.
Calon Kepala Desa Ruang Tengah dengan nomor urut 1 Abdul latif mengungkapkan, "terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mendukung saya untuk maju kembali di Pemilihan Kepala Desa tahun 2023 ini," ungkapnya.


Lanjutnya, "Saya sebagai Calon nomor urut satu, yang utama adalah menyatukan para pemuda terlebih dahulu, menyatukan pemuda antar Dusun di Desa Ruang Tengah yang memiliki empat Dusun, yang memang berpencar Dusunnya, antara Dusun satu dengan Dusun yang lainnya," terang Calon Kades Ruang Tengah.

Dirinya juga menghaturkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, yang sudah membantu merealisasikan pembangunan jalan yang berada di Dusun Cibanjar, Desa Ruang Tengah.
"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, Bapak Nanang Ermanto yang sudah membantu merealisasikan pembangunan jalan di Dusun Cibanjar, walaupun waktu itu saya menjabat ditengah bencana yang luar biasa dilanda Covid 19, tapi Alhamdulillah bisa terealisasi, terimakasih Pak Bupati," papar pak Temenggung Latif.
Abdul Latif berharap, "jika nanti saya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Ruanga Tengah, saya akan melanjutkan pembangunan yang ada di Dusun Cibanjar yang menghubungkan juga dengan Desa tetangga, dengan cara pengajuan kepada Pemerintah Daerah, Dinas terkait untuk kemajuan Desa Ruang Tengah," harap Calon Kades incumben Nomor urut 1.
Disisi lain, Tokoh masyarakat Dusun Cibanjar Johadi dan Harudin mengungkapkan, "Kebersatuan, kekompakan, dan keguyuban, sing komitmen. Ayuk kita buktikan bahwa kita bersatu, besar manfaatnya jika kita bersatu, nyatakan, wujudkan dan kita lanjutkan." Tukasnya.
(Red)


TerPopuler