Ribuan Pecinta Volly Ball Padati Final Turnamen HUT Satria Mandiri ke III Klaten

Rabu, 31 Mei 2023

Ribuan Pecinta Volly Ball Padati Final Turnamen HUT Satria Mandiri ke III Klaten

Rabu, 31 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Ribuan pecinta Volly Ball padati di partai final turnamen dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satria Mandiri ke III Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Rabu malam (31/5/2023).


Acara helatan tersebut sudah berlangsung dan digelar sejak (14/5) dua pekan yang lalu.

Dalam gelaran final tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Penengahan Hermawan, Camat Bakauheni Furqon, Jajaran Poksek Penengahan, Danramil 0421-03/Pnh, Sekcam Bakauheni Alfanizar, Kepala Desa Klaten Toto, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Bakal Calon Legislatif Ali Wardana,SE dan Polman.


Ketua Pelaksana kegiatan turnamen HUT Satria Mandiri ke III Wagimin mengungkapkan acara tersebut berlangsung selama 17 hari, mulai dari babak penyisihan pada 14 Mei 2023.

"Kami melaksanakan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Satria Mandiri ke-3, dan Alhamdulillah malam ini sudah masuk ke malam Puncak Final yang mempertemukan Tim Bola Volly Putra dari Kecamatan Bakauheni melawan BPC Kecamatan Palas," ungkapnya.


Dirinya juga memaparkan ada 24 tim putra, dan 10 tim putri yang ikut dalam turnamen tersebut dari berbagai Kecamatan yang ada di Lampung Selatan.

 


"Dan saya berharap kedepannya akan lebih baik dan maju lagi terutama cabang olahraga Bola Volly untuk membesarkan nama Daerah khususnya Lampung Selatan." Tukasnya.

(Red)

TerPopuler