Heboh, Viralnya Video Remaja Laki-Laki Aniaya Seorang Wanita

Selasa, 01 November 2022

Heboh, Viralnya Video Remaja Laki-Laki Aniaya Seorang Wanita

Selasa, 01 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Netizen dihebohkan viralnya video seorang remaja laki - laki melakukan aksi kekerasan terhadap remaja wanita. Pada hari Senin, (31/10/2022)


Vidio tersebut berdurasi 19 detikan, dimana terlihat seorang remaja wanita merasa kesakitan saat di aniaya/kekerasan yang dilakukan seorang remaja lelaki.


Dalam vidio yang beredar dibeberapa grup  Whatshap, seperti salah satunya di grup Jurnalis Tim Media Online NKRI menjadi bincangan para jurnalis. 


Terlihat sangat nampak dalam vidio seorang pria menghajar habis - habisan seperti ditendang perutnya di tampar mukanya dengan sendal pria itu sendiri hinga berkali. 


Jeritan remaja wanita itu terdengar tak ada henti  sambil menutupi mukanya. 


Tak habis pikir ada orang lain di lokasi kejadian, namun sayangnya kenapa malah dibiarkan. Selain itu pula terdengar juga dibalik perekam video ada yang tertawa berbihik - bihik. 


Melihat aksi kekerasan itu, beberapa netizen dan pengguna grup Whatshap geram dan murka dengan tingkah seorang Pria muda itu.


Dari berbagai chatingan didalam grup para jurnalis tersebut meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar segera usut tuntas dengan viralnya video yang tak patut itu. 


Untuk saat ini belum di ketahui pasti dimana kejadian itu. Terlihat  jelas sepertinya Pria yang memukuli wanita muda itu sudah melewati batas dan tidak memiliki prilaku kemanusiaan.

(*)

TerPopuler