Pernyataan Sikap Ormas Forlas, Dengan Tegas Menolak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 21 September 2022

Pernyataan Sikap Ormas Forlas, Dengan Tegas Menolak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 21 September 2022,

LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas), menyatakan sikap menolak tentang, kebijakan Pemerintah dengan menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), pernyataan sikap di laksanakan di Jalan Gajah Nunggal, Desa Kota Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Selasa (20/9/2022). 


Penolakan kenaikan harga BBM masih terus digemakan. Begitu pula dengan Ormas Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) menyatakan sikap menolak dengn kenaikan harga BBM, yang dinilai sangat berdampak pada masyarakat menengah kebawah.


Ormas Forlas, bersama-sama menyatakan sikap dengan menolak kenaikan harga BBM, karena kenaikan harga BBM otomatis berimbas pada usaha mikro sehingga biaya produksi naik. 


Pernyataan sikap Ormas Forlas dipimpin langsung oleh, Ketua Umum Forlas, Yandi Efendi, SE., didampingi Panglima Forlas Burhan, dan pengurus DPP Forlas, serta seluruh ketua-ketua Kecamatan Forlas.


Yandi Efendi, SE., selaku Ketua Umum Ormas Forlas mengatakan dengan tegas, menolak kenaikan BBM, karena imbas yang sangat terpengaruh untuk masyarakat menengah kebawah. 


"Kami menyatakan sikap menolak kenaikan bahan bakar minyak, karena sangat terasa sekali imbasnya buat masyarakat menengah kebawah di Lamsel khususnya, di Indonesia pada umumnya,” ucapnya Ketua Forlas dengan tegas.


Selanjutnya, dalam waktu dekat Ormas Forlas, akan hadir dalam Aksi damai penolakan BBM di DPRD Provinsi Lampung, Guna menyampaikan aspirasi masyarakat tentang penolakan kenaikan harga BBM. 

(Her)

TerPopuler