TMMD 114 Bantu Masyarakat Babakan Loa Tanpa Batas

Kamis, 04 Agustus 2022

TMMD 114 Bantu Masyarakat Babakan Loa Tanpa Batas

Kamis, 04 Agustus 2022,

PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 Kodim 0421/LS, hadir membantu tanpa batas mengabdi untuk masyarakat agar lebih sejahtera, di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. Kamis (4/8/2022).


Dan SSK Satgas TMMD ke 114 Kapten CBA Siswoko menyampaikan, dalam hal ini Kodim 0421/LS melaksanakan TMMD ke 114 di Desa Babakan Loa ini sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman.


"Kita bekerja maksimal dan ikhlas di wilayah pembinaan teritorial, kemanunggalan TNI dan masyarakat, peduli berbuat dan bertanggung jawab, dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.


Dirinya juga memaparkan bahwa TNI mengabdi untuk masyarakat agar lebih sejahtera dalam membantu tugas Pemda Kabupaten Pesawaran.


"TNI hadir membantu tugas Pemerintahan Daerah Pesawaran tanpa batas, mengabdi untuk rakyat agar lebih sejahtera," paparnya.


Kades Babakan Loa Ahmad Rosyid menyampaikan ucapan terimakasih kepada TMMD yang sudah ikut membantu dalam mensejahterakan masyarakat nya.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0421/LS pada kegiatan TMMD ke 114 ini sudah membantu mensejahterakan Desa kami, ini membuktikan kehadiran TNI sangat penting dan selalu diperlukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ucapnya.


Dirinya juga mengimbuhkan bahwa pentingnya TNI hadir dalam masyarakat untuk menciptakan perubahan pembangunan di Desa.


"Tentara berperan penting dalam perubahan sosial di masyarakat khususnya di Desa kami Babakan Loa ini, serta mampu beradaptasi dan bersama masyarakat mendorong dan menciptakan perubahan pembangunan di Desa kami,"  imbuhnya.


Kades berharap hubungan antara masyarakat dan TNI akan terus terjaga sebagai bukti dari dan untuk rakyat.


"Harapan saya, kemanunggalan TNI dan masyarakat harus tetap terjaga, sebagai bukti TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat." Pungkasnya.

(Sfn)

TerPopuler