Malam Puncak HUT RI ke-77, Tajimalela Bagikan Hadiah Juara Perlombaan

Selasa, 16 Agustus 2022

Malam Puncak HUT RI ke-77, Tajimalela Bagikan Hadiah Juara Perlombaan

Selasa, 16 Agustus 2022,

LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATAN.COM -

Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna (Katar) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan.


Di malam puncak panitia HUT RI ke-77 membagikan puluhan hadiah untuk para juara dari berbagai macam perlombaan yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Acara tersebut digelar di halaman Balai Desa setempat. Selasa (16/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua BBHAR Lamsel Merik Havit, Ketua Granat Lamsel Rusman Efendi, Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar, Babinsa, Sekdes, Ketua PKK, Ketua Katar Tajimalela, BPD, LPM, Aparatur Desa serta ratusan warga Desa Tajimalela.

Kepala Desa Tajimalela Qomaruddin Akbar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Katar serta panitia perlombaan yang sudah mensukseskan acara tersebut hingga malam puncak.


"Alhamdulillah, malam hari ini kita sudah masuk malam puncak, yang sudah beberapa hari kita gelar berbagai macam perlombaan, dan saya ucapkan terimakasih kepada panitia dari anggota Karang Taruna Desa Tajimalela serta para Donatur yang sudah ikut andil dalam mensukseskan acara ini," papar Kades.


Dirinya juga mengimbuhkan kegiatan perayaan Kemerdekaan RI di Desa Tajimalela dilaksanakan hingga puncak HUT RI ke-77 yang dana nya bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022.


"Dana kegiatan ini bersumber dari Dana Desa (DD) 2022 dan para Donatur yang kita laksanakan sampai pada malam puncak Kemerdekaan Republik Indonesia," Imbuhnya.


Kades berharap kegiatan perayaan HUT RI kedepannya akan lebih meriah dan baik lagi.


"Kegiatan ini jauh dari kata sempurna, tapi kami mengharapkan saran yang membangun sehingga tahun depan akan jauh lebih baik dan meriah lagi," tambah Kades Tajimalela.

Dalam pantauan jurnalis Bongkarselatan.com, awal acara malam puncak tersebut disuguhkan tarian adat lampung dan qosidah, putri-putri terbaik Desa Tajimalela, serta diakhiri dengan membagikan hadiah kepada para pemenang perlombaan.

(Bst/Red)

TerPopuler