Sambut HUT ke 71, Polairud Polres Lamsel Lakukan Baksos di Perkampunga Nelayan

Selasa, 30 November 2021

Sambut HUT ke 71, Polairud Polres Lamsel Lakukan Baksos di Perkampunga Nelayan

Selasa, 30 November 2021,


LAMPUNG SELATAN -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71, Polairud Polres Lampung Selatan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Perkampungan para nelayan.


Kegiatan Baksos yang langsung dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Lamsel Iptu Fathul Arif. S.Sos mendatangi perkampungan para nelayan dan memberikan bingkisan  sembako .


" Hari ini kami melakukan Baksos dalam rangka HUT Polairud Polres Lamsel ke 71 "Tutur Kasat Polairud Polres Lamsel Iptu Fathul Arif .S.Sos  mewakili Kapolres Lamsel, Selasa  (30/11/2021).


Sasaran baksos yang dilakukan yakni diseputaran perairan Bakauheni Kecamatan Bakauheni, perairan Sumur Kecamatan Ketapang , pulau Prajurit, Pesisir Dusun Kramat desa Sumur kecamatan Ketapang Lampung Selatan.



"Dalam baksos ini, kami berikan bantuan kepada para nelayan-nelayan  pancing tradisional dan warga disekitar pesisir " 


Bantuan yang diberikan langsung oleh Kasat Pol Air bersama dengan personilnya dengan menggunakan Kapal Type C dan perahu karet sehingga dapat berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan para nelayan di tengah laut, disamping itu dilakukan juga himbauan agar tidak menggunakan bom ikan dan tetap menjaga kelestarian ekosistem laut.


Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan para nelayan dan warga disekitar pesisir Bakauheni dan Ketapang. " Tutupnya. 

(humas)

TerPopuler