Jalan di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Dibiarkan Rusak Parah

Selasa, 30 November 2021

Jalan di Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Dibiarkan Rusak Parah

Selasa, 30 November 2021,


WAY PANJI, Bongkarselatan.com-- Warga mengeluh akibat jalan utama Sidoharjo kecamatan Way Panji ini sudah rusak parah namun Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan tak kunjung melakukan perbaikan jalan tersebut sampai sekarang.



Kondisi jalan yang bergelombang, berlubang dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangat membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujang, jalanan tersebut di penuhi dengan genangan air akibat dari jalan yang berlubang.



Sugiyat, salah seorang warga Desa setempat sangat menyanyangkan hal tersebut, ia beranggapan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan tidak terlalu memerhatikan warganya, utamanya dalam melakukan pembangunan infrastruktur jalan yang baik bagi masyarakat.



Lanjutnya Pemerintah jangan membiarkan jalan tersebut rusak parah, harus segera ada perbaikan, bahkan jalan tersebut sudah rusak dari 2 tahun yang lalu, dimana jalanan tersebut saat ini kondisinya rusak parah, bisa dikatakan tidak layak pakai, hingga saat ini pemerintah kabupaten Lamsel belum ada perbaikan atas jalanan tersebut.” ujarnya.


“Saya mengharapkan agar Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk segera memperbaiki jalanan tersebut sebagaimana memenuhi aspirasi masyarakat yang menginginkan jalanan yang bagus dan nyaman untuk dilalui oleh pengendara motor maupun mobil dan jalan tersebut adalah salah satu akses jalan utama desa Sidoharjo ke desa lain,” Tutupnya. (Tedi)

TerPopuler