Jabat Dua Periode, Temenggung Latif Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Ruang Tengah

Jumat, 08 September 2023

Jabat Dua Periode, Temenggung Latif Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Ruang Tengah

Jumat, 08 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, kembali memperkuat komitmen untuk kemajuan daerah dengan melantik lima Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Proses pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Lapangan Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, pada hari Kamis (7/9/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Muhamad Amin, ditetapkan sebagai Kepala Desa Rawi, A. Rahmat ditetapkan sebagai Kepala Desa Blambangan, Andi Saputra sebagai Kepala Desa Kekiling.


Kemudian Ihsan sebagai Kepala Desa Sukajaya dan Abdul Latif ditetapkan sebagai Kepala Desa Ruang Tengah.

 

Kepala Desa Ruang Tengah Abdul Latif, merupakan incumben yang terpilih kembali di periode keduanya 2023-2029.


Pada jabatannya periode kedua ini, Abdul Latif siap melanjutkan sektor pembangunan khususnya berkaitan dengan pertanian masyarakat Desa Ruang Tengah.

"InsyaAllah kedepannya kita tetap energik sesingkat mungkin dan seupaya mungkin kita memulai dalam pelaksanaan melanjutkan fungsi atau tugas kita mengabdi demi pembangunan Desa kepada masyarakat Desa Ruang Tengah," ucap Temunggung Latif sapaan familiarnya.


Lanjutnya, "sehubungan kita hanya melanjutkan jabatan yang kemarin, dan kita akan utamakan sektor pembangunan sektoral akses jalan tentunya yang berkaitan langsung dengan pertanian," imbuhnya.

Lebih lanjut Temunggung Latif menegaskan, "kemudian tidak kalah pentingnya sehubungan Desa Ruang Tengah itu Dusunnya berpetak-petak atau terpisah-pisah di batasi dengan Desa-Desa yang lain, itu harus pada prinsifnya pemuda khususnya, tetap bersatu saling mengenal, saling merangkul, sesuai yang di tegaskan Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto kalau kita bersatu kita siap dan kuat untuk membangun," tegas Kades Ruang Tengah dua Periode.


"Sesuai yang di sampaikan Bapak Bupati, juga tadi sudah di sampaikam pesta Demokrasi telah selesai , semua terkait dengan Desa semua kita satu dalam kesatuan, kita bersama-sama untuk melaksanakan pembangunan, untuk Desa Ruang Tengah yang lebih baik dan maju lagi." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler